Angelina Jolie Prioritaskan Dedikasinya pada Anak

Kamis, 14 September 2017 - 13:48 WIB
Angelina Jolie Prioritaskan...
Angelina Jolie Prioritaskan Dedikasinya pada Anak
A A A
JAKARTA - Banyak hal yang dialami Angelina Jolie selama satu tahun terakhir, pasca perselisihannya dengan Brad Pitt. Namun, banyaknya masalah yang dialaminya itu, tidak membuat dia abai terhadap keluarga.

Diberitakan People, di tengah permasalahan yang dialaminya, dia tetap fokus untuk menjaga keluarganya, khususnya anak-anaknya. Bagi dia, mendedikasikan diri kepada anak-anak, mutlak harus dilakukan.

Setelah mengajukan cerai kepada Pitt pada 19 September 2016, Jolie tampak mundur dari sorotan. Hal tersebut untuk memusatkan perhatian pada keluarganya saat mereka berusaha menyembuhkan dari perpecahan traumatis.

"Saya mengalami pasang surut. Saya kira saya sedikit lebih kuat," kata aktris seksi itu.

"Kita semua mengalami masa-masa sulit. Tapi sebagai ibu, Anda juga memiliki tanggung jawab terlebih dahulu dan terutama terhadap anak-anak. Mereka akan menjalani tahun-tahun formatif mereka dan yang lainnya akan menjadi yang kedua," lanjut Jolie.

Dengan anak-anaknya, Maddox (16), Pax (13), Zahara (12), Shiloh (11), Vivienna dan Knox (9) di sampingnya, bintang berusia 42 tahun itu kembali bekerja untuk memromosikan First They Tilled My Father.

Jolie menegaskan bahwa dia berencana untuk lebih aktif lagi di masa yang akan datang. Maleficent 2, adalah salah satu film yang menjadi rencana Jolie. Namun dia mengatakan bahwa prioritasnya adalah anak-anaknya dan kesejahteraan mereka.

"Semuanya akan ada di sekitar anak-anak. Saya belum bekerja lebih dari satu tahun sekarang karena mereka membutuhkan saya di rumah. Semuanya baru saja berhenti. Saya benar-benar duduk dan berbicara dengan mereka karena semuanya mempengaruhi mereka. Setiap lokasi, setiap jenis proyek, saya harus menyesuaikannya dengan seberapa banyak yang bisa mereka tangani," jelas dia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0491 seconds (0.1#10.140)